BATTERY FORKLIFT LINDE

PT.Baterai Mitra Perkasa bergerak dalam bidang pen jual an Traction battery untuk forklift linde,battery forklift yang kami jual bervariasi untuk forklift linde tersebut,mulai dari battery untuk pallet mover,reach truck,counter balance,vna forklift linde.

battery untuk forklift linde yang kami jual,kami import langsung dari negara pembuat forklift linde tersebut,sehingga nilai kualitas dan garansi keaslian battery forklift tersebut tetap terjaga.

Traction Battery forklift merk Linde yang kami sediakan mulai dari 24 Volt-48 Volt-80 Volt dengan range amphere mulai dari 160 Ah sampai dengan 930 Ah.

semua battery untuk forklift linde yang kami jual kami lengkapi dengan sistem pengisian air aki otomatis atau biasa disebut auto filling watering system,sehingga tumpahan air battery pada saat penambahan dapat dicegah,dimana tumpahan air aki tersebut dapat merusak atau membuat jamur pada battery forklift tersebut dan juga tentunya membuat corrosive pada battery tersebut.

selain men jual battery forklift linde kami juga melayani perbaikan atau service untuk forklift linde tersebut.dimana hasil dari kualitas repair battery forklift kami cukup signifikan.namun sebagai catatan tidak semua battery forklift ini bisa di repair apabila battery tersebut sudah memasuki life time nya.

Segera Hubungi Kami Untuk Keterangan Lebih Lanjut Mengenai Produk Battery Forklift Yang Kami Jual:

Office : 021 8370 5660
Mobile: 0812 1004 0683